Hari ini di buka Pelaksanaan PDSP Mahasiswa Baru PPLP Dhyana Pura tahun 2022. Dibuka oleh Direktur PPLP Dhyana Pura dan dihadiri oleh Pengurus Harian Yayasan Dhyana Pura. Di ikuti oleh 290 mahasiswa baru dengan tema ” Menjadi Insan Pariwisata Yang Kompeten, Profesional dan Berkarakter. Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari yaitu 11 dan 12 Agustus 2022.
Di hari pertama Bapak Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung, Bapak Kepala Desa Dalung dan Direktur PT. Dwicitra Putra Mandiri yang masing – masing menyampaikan bagaimana agar mahasiswa PPLP Dhyana Pura menjadi Kompeten, Profesional dan Berkarakter.

PDSP 2022 PPLP Dhyana Pura hari ke 2 dan Upacara Penutupan.

Pembicara di hari ke dua adalah Praktisi di Industri Pariwisata yang sudah pengalaman di beberapa Hotel Ternama. Ibu Jacinta Widiana seorang Director of Human Resources di Hotel Berbintang di Bali dan sudah sering menjadi nara sumber pada seminar – seminar dan talk show.

I Gusti Bagus Oktaviandra alumni PPLP Dhyana Pura dengan pengalaman dan wawasan yang sangat luas di dunia hospitality dengan jabatan terakhir sebagai Director of Human Resources. Masing – masing memberikan materi dan berbagi pengalaman yang sangat menarik berkaitan dengan kiat – kiat untuk sukses berkarir di dunia hospitality.