Front Office / Kantor Depan
Pogram : 1 Tahun
Lama Program : 2 Semester
Tujuan Program :
Menghasilkan Tenaga pelaksana yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil dalam melaksanakan tugas pelayanannya di kantor depan serta mampu melaksanakan pekerjaan yang bersifat rutin di kantor depan.
Pogram : 1 Tahun
Lama Program : 2 Semester
Tujuan Program :
Menghasilkan Tenaga pelaksana yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil dalam melaksanakan tugas pelayanannya di kantor depan serta mampu melaksanakan pekerjaan yang bersifat rutin di kantor depan.
Kurikulum Program Front Office / Kantor Depan 1 Tahun PPLP Dhyana Pura disusun untuk mencetak tenaga-tenaga yang terampil, handal dan berkompeten yang siap bekerja dan siap bersaing di industri dalam bidang kantor depan.
Kompetensi / Capaian Pembelajaran :
Setelah menyelesaikan program ini, lulusan diharapkan mampu :
Setelah menyelesaikan program ini, lulusan diharapkan mampu :
- Melayani pemesanan kamar, Melayani Tamu tiba dan berangkat
- Melayani telefon, facimile, dan e-mail, membuka dan memasukkan transaksi ke rekening tamu
- Mengerjakan laporan bagian kantor depan dan melayani keluhan tamu
- Berkomunikasi dalam bahasa inggris dan bahasa asing lainnya
- Menangani barang-barang tamu (uniformed service)
- Mampu memberikan informasi tentang fasilitas yangada dalam hotel maupun informasi umum lainnya di luar hotel.